Mencari Tempat Asyik untuk Pertemuan Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri

FT News – Puan Maharani mengatakan bahwa rencana pertemuan antara Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri dan Presiden terpilih Pilpres 2024, Prabowo Subianto akan segera berlangsung.

Puan kemudian spill bahwa besar kemungkinan pertemuan Prabowo dan Megawati akan berlangsung di tempat yang asyik. Namun Puan tidak menyebut di mana tempat asyik tersebut.

Menurut Puan, tempat hanyalah sebuah tempat terpenting adalah pertemuan itu sendiri antara Prabowo dan Megawati.

Puan Maharani
Ketua DPP PDIP sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani. [DPR]

Ketua DPP PDIP itu mengatakan pertemuan antara tokoh-tokoh bangsa itu akan terjadi pada waktu yang tepat, pasalnya mereka pun saat ini masih memiliki kesibukannya masing-masing. Yang jelas, dia memastikan Megawati dan Prabowo berkeinginan untuk saling bertemu.

“Nggak saling tunggu-tungguan, karena beliau berdua punya jadwal yang sama-sama sibuk,” ucapnya seperti dikutip dari Antara.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berbincang dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, di Menteng Jakarta, Rabu (24/7/2019). Foto: Antara

 

Sementara itu, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa komunikasi-komunikasi sudah berjalan antara kedua belah pihak untuk saling bertemu. Menurutnya Prabowo dan Megawati masih sama-sama mencocokkan tanggal dan tempat pertemuan.

“Yang pasti soal makanan sudah ditentukan itu saja,” kata Dasco.

Lantas kira-kira di mana tempat asyik yang bisa jadi lokasi pertemuan Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri?

Artikel Terkait