Tetangga Jahat Viral Siram Mobil Baru hingga Cat Mengelupas: Punya Tetangga Gitu Amat

FT News – Hidup di dalam lingkungan tetangga yang rukun merupakan cita-cita semua orang. Namun, ada saja beberapa oknum yang tidak ingin kerukunan tersebut terjadi.

Hal tersebut tercerminkan dalam sebuah kasus di Sungai Kambang, Jambi yang mana seseorang tertangkap kamera CCTV sedang menyiram dua mobil baru milik tetangganya dengan air keras.

Kejadian ini tentu menjadi perhatian bagi warganet. “Diduga karena dendam dan punya penyakit hati, dua mobil baru milik warga Kota Jambi disiram air keras oleh tetangganya,” tulis akun @jellyjiliiii__.

Dalam video yang tercantum dalam unggahan tersebut, tampak tersangka yang diduga melakukan penyiraman air keras mondar-mandir di sekitar rumah korban. Ia juga tampak membawa sebuah wadah kecil di tangan kirinya.

Setelah menghilang dari pandangan CCTV selama beberapa saat, pria tersebut muncul kembali. Namun, wadah kecil di tangan kirinya sudah tidak ada.

Alhasil, dua unit mobil Honda Brio berwarna putih dan hijau mengalami kerusakan pada catnya. Dapat terlihat cat mobil tersebut terkelupas.

Cat mobil yang rusak akibat disiram tetangga. Foto: Tangkapan layar X

“Motif dari aksi keji ini belum sepenuhnya terungkap. Namun, desas-desus yang beredar di antara tetangga menyebutkan bahwa tindakan tersebut didorong oleh dendam pribadi dan rasa iri,” tulis akun @jellyjilliii__.

Sontak netizen pun berkomentar akan kejadian ini. Banyak yang menyayangkan sikap yang tetangga tersebut ambil.

“sebegitunya ya Allah, rasa dendam emng bikin manusia lupa sama dirinya dan orng lajn,” tulis salah satu akun X di kolom komentar.

“serem banget punya tetangga kek gini,” ujar salah seorang pengguna.

Artikel Terkait