Fadly Faisal Ngamuk Fuji Diisukan Meninggal: Mau Nangis Berdarah Akan Gue Lanjut!

FT News – Memang, media sosial adalah sebuah platform yang berbahaya jika orang-orang yang tidak bertanggung jawab menggunakannya. Bahkan, berita bohong pun dapat tersebar di mana-mana.

Hal tersebut dirasakan oleh aktor Fadly Faisal mengenai adik perempuannya, Fujianti Utami Putri.

Akhir-akhir ini, banyak informasi miring beredar mengenai Fuji. Informasi itu mengatakan bahwa Fuji telah meninggal.

Namun, Fadly membantah dengan keras akan kebenaran berita tersebut. Bahkan, ia mengancam para penyebar berita bohong tersebut untuk dibawa ke jalur hukum.

Unggahan Fadly Faisal di Instagram Story-nya. Foto: Instagram

“Yang menggiring opini di TikTok tentang kematian ade gue, nanti kalau gue beneran laporin dan akhirnya ketangkep, mau lo nangis-nangis berdarah pun akan tetep gue lanjut. Jadi mending lo stop,” tulisnya melalui Instagram Story akun pribadinya.

Sebelumnya, berita tersebut menjadi viral setelah akun TikTok @/cily329 mengunggah konten bela sungkawa atas kematian Fuji.

Fujianti Utami Putri. Foto: Instagram/fuji_an

“Fujianti 22 September. Kami Keluarga besar mengucapkan turut berduka dan belasungkawa atas berpulangnya anak kami tercinta Fujianti,” keterangannya dalam unggahan tersebut.

Unggahan tersebut menjadi viral hingga masuk ke telinga Fadly. Bahkan netizen pun juga kesal dengan berita bohong tersebut dan mendukung Fadly untuk membawa pengunggah ke jalur hukum,”

“Kawal sampe @cily329 pake baju oren,” ujar salah seorang netizen.

“Gasken ai laporin orang-orang yang jahat berkomentar,” tulis warganet lainnya.

Melihat respon seperti itu, kini akun dengan 11,2 ribu follower tersebut sudah menghapus seluruh unggahannya.

Artikel Terkait