Rekomendasi Liptint di Bawah 30 Ribu, Anak Remaja Merapat!

Forumterkininews.id, Jakarta – Untuk kamu yang ingin tampil lebih fresh dengan polesan produk bibir, kamu bisa pakai liptint sebagai pengganti lipstick.

Tentunya liptint cocok untuk remaja lho, kamu bisa aplikasikan dengan tipis atau sedikit lebih tebal poles 2-3 layer di bibir. Nah, di artikel kali ini Forumterkininews.id sudah membuat daftar liptint lokal yang cocok di kantong pelajar, simak yuk!

Madame Gie Madame Lipill

Madame Lipill adalah Oil Based Lip Tint yang sangat nyaman dan lembut untuk bibir kering sekalipun. Dengan Kemasannya yang Travel Friendly, Madame Lipill bisa jadi andalan kamu di situasi apapun dan kamu bisa bawa kemanapun.

Dengan 5 pilihan warna yang daily wear dan formula waterproof & smudge proof, LiPill ini akan tetap stain di bibir kamu selama berjam-jam. Harga produk ini adalah Rp 16.000.

Dazzle Me Inklicious

Dengan spesial water based formula yang ringan dan berpigmentasi tinggi, sudah bagus dalam 1 kali polesan, serta mudah dan nyaman dipakai setiap hari.

Dazzle Me Inklicious sedia dalam 4 varian warna yang cerah natural, mempercantik sekaligus melembabkan dan merawat bibir kamu secara ekstra. Karena kandungan Hyaluronic Acid & Castor Oil di dalamnya.

Menariknya Dazzle Me Inklicious ini tahan lama hingga 12 jam, waterproof dan transferproof, sehingga kamu tidak perlu khawatir saat beraktivitas. Harga produk ini adalah Rp 17.500.

Hanasui Tintdorable Lip Stain

Hanasui Tintdorable Lip Stain adalah lip tint dengan tekstur aqua jelly yang ringan dan memberikan warna cerah natural yang tampak alami dan berkilau. Dengan tekstur yang nyaman dan ringan, membuat bibir tetap lembap dan warna yang tahan lama.

Mengandung Vitamin E sebagai Antioksidan dan hydrolized milk protein untuk meningkatkan hidrasi dan kelembaban bibir. Harga lip tint Hanasui ini juga terjangkau, kisaran Rp 17.000.

BACA JUGA:   Jessica Iskandar Jelaskan soal Kepemilikan Mobil ke Polda Bali

Implora Jelly Tint

Implora Jelly Tint ini punya 9 pilihan warna yang variatif, ada Mariposa, Savvy Red, True Vintage, Rosy Posy, Dream Peach, Flamingo, Sangria, Burnt Orange, dan Rosewood.

Teksturnya watery, mudah diratakan saat dipakai, cantik dipakai sendirian maupun dipadukan dengan beberapa warna untuk menciptakan gaya ombre. Kandungannya juga sangat baik untuk kesehatan bibir, karena ada Peptide, Vitamin E, serta Omega 3, 6, dan 9. Produk ini banderol Rp 17.000.

Emina Glossy Stain

Emina varian Glossy Stain ini formulanya ringan dan nyaman digunakan sehari-hari. Juga mengandung moisturizing actives untuk menjaga bibirmu tetap lembab.

Lip tint bertekstur gel dengan glossy finish yang cantik tanpa membuat bibirmu terasa berminyak. Harga produk ini lebih tinggi yaitu Rp 45.000.

Nah, produk mana nih, yang bakal kamu coba?

Artikel Terkait