Jelang Kick Off Timnas Indonesia vs Australia, Suporter: Ini Kandang Kami!

FT News – Hasil positif diraih oleh Timnas Indonesia saat melawan Arab Saudi pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jumat (6/9). Kini tim besutan Shin Tae-yong akan menghadapi Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9).

Hasil positif melawan Arab Saudi membuat suporter tim Garuda sangat pede melawan Australia yang saat ini rangking ke-25 FIFA.

Banyak suporter yang memuji tim besutan Shin Tae-yong ini setelah memperoleh hasil imbang melawan Arab Saudi kemarin. Banyak yang merasa bahwa sepak bola Indonesia berada di jalur yang tepat.

Pemain timnas Indonesia siap menghadapi Australia di GBK, hari ini, Selasa (10/9/2024)
Pemain timnas Indonesia siap menghadapi Australia di GBK, hari ini, Selasa (10/9/2024)

 

Salah satu suporter yang datang jauh-jauh dari Jambi, Doni saat ditemui FT News di SUGBK yakin bahwa Timnas Indonesia bisa mengalahkan Australia 2-1.

Ada juga suporter lain yang memprediksi Timnas Indonesia akan menang telak dengan skor 3-0.

Dok PSSI

 

Dari pantuan FT News, terlihat para suporter sudah ramai berdatangan mengenakan atribut merah putih untuk mendukung pertandingan Indonesia Vs Australia pukul 19.00 WIB nanti.

Ratusan suporter sudah menunggu dari pukul 15.00 WIB dan menahan panas terik matahari demi mendukung Timnas. Padahal, mereka baru bisa masuk ke dalam SUGBK pada pukul 16.00 WIB.

Artikel Terkait