Keamanan Pelanggan Nomor 1, Patriosa Boga Grup Dapat Centang Biru dari WhatsApp dan Instagram

FTNews – Keamanan dan kenyamanan bertransaksi pelanggan selalu menjadi prioritas Patriosa Boga Grup.

Demi menunjang hal ini Patriosa Boga Grupmengambil langkah-langkah penting yang membuat pengalaman Anda semakin menyenangkan.

“Keamanan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas utama kami. Dengan adanya WhatsApp terverifikasi dan fitur pemesanan yang lebih mudah, kami berharap pelanggan semakin merasa aman dan nyaman bertransaksi dengan Patriosa Boga Grup,” ujar Direktur Utama Patriosa Boga Grup, Bima Patriosa.

Teppanku. Foto: Istimewa

Kini, penggalan tidak perlu takut untuk melakukan pemesanan melalui WhatsApp. Sebab, Patriosa Boga Grup telah memverifikasi akun resmi WhatsApp menjadi centang biru.

Dengan adanya centang biru, setiap komunikasi dilakukan langsung dengan Patriosa Boga Grup, sehingga risiko penipuan dapat diminimalkan.

Selain verifikasi centang biru WhatsApp, perusahaan juga menyediakan satu nomor untuk semua layanan Patriosa Boga Grup, yaitu 0811 – 1234 – 333.

Nomor tersebut dapat menerima pesanan dari Teppanku, Kambing Gulingku, Steggo, Eskrimku, Partyku, hingga La Speciale, dengan lebih praktis dan cepat.

Foto: Istimewa

Cara untuk memesan juga cukup mudah. Pelanggan cukup hanya perlu menghubungi nomor WhatsApp tersebut dan mengikuti petunjuk yang diberikan. Sistem otomatis akan memandu menu yang diinginkan.

Selain verifikasi WhatsApp, dua akun Instagram milik Patriosa Boga Grup juga mendapat Verified Badge.

Hal ini merupakan bukti bahwa Patriosa Boga Grup selalu berusaha memberikan kepercayaan dan keamanan kepada pelanggan.

Artikel Terkait