Mobile Ad
Mulut Jahat Netizen! Wajah Pasca Operasi Dicibir, Mahalini Mewek

Minggu, 14 Jul 2024

FTNews - Mahalini tak bisa menahan lagi air matanya di atas panggung gegara mulut jahat netizen yang mengomentari perubahan wajahnya pasca operasi.

Istri dari Rizky Febian itu mengungkap perasaannya karena mendapat caci maki dan sindiran pasca menjalani operasi plastik.

Mahalini mengaku sangat sakit membaca komentar jahat netizen terkait perubahan wajahnya.

Rizky Febian dan Mahalini Rizky Febian dan Mahalini ketika menjalankan upacara adat adat Dharma Suaka dan Mepamit. Foto; Instagram @rizkyfbian

 

"Yang nggak pernah rasain rasanya sakit, yang kalau dicaci maki orang nggak peduli. Karena saya tahu rasanya sakit sebelum menjadi dewasa," kata Mahalini seperti dikutip, Minggu (14/7/2024).

Saat bercerita itu, air mata Mahalini pun menetes. Ia pun mengatakan tidak berani menatap penonton karena takut nangisnya semakin menjadi-jadi.

"Saya nggak berani lihat kalian karena saya takut nangis," tambahnya.

Ia pun kesulitan melanjutkan perkataannya lantaran ia tak bisa menahan tangis.

Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau yang dikenal Mahalini lahir pada 4 Maret 2000 di Denpasar, Bali.

Mulut Jahat Netizen! Perubahan Wajah Pasca Operasi Dicibir, Mahalini Mewek [Tangkap layar Instagram] 

Mahalini mengawali kariernya di industri musik dengan singel berjudul "Bawa Dia Kembali" pada 2015. Namun, ia mulai mendapat perhatian publik setelah menjadi lima besar ajang Indonesian Idol musim kesepuluh.

Pada 10 Mei 2024, ia menikah dengan penyanyi-penulis lagu, Rizky Febian.

Keduanya melangsungkan akad pernikahan pukul 10.00 WIB secara privat di Hotel Raffles, Ciputra World Jakarta, Jakarta Selatan, Dilanjutkan acara resepsi pernikahan di lokasi sama jam 19.00 WIB.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement