Mobile Ad
Tren Warna Baju Lebaran 2024, Tampil Gaya di Hari Raya

Selasa, 02 Apr 2024

FTNews - Tak terasa ibadah puasa akan selesai dan Hari Raya Idulfitri akan tiba. Masyarakat pun mulai berbondong-bondong mencari baju Lebaran.

Bergaya trendi saat Lebaran merupakan hal yang pasti dilakukan. Gaya dan warna busana menjadi perhatian utama. Tapi, kamu masih bingung memilih warna yang tepat, berikut ini warna tren di awal tahun 2024.

Warna Baju Lebaran 2024


Sage Green

Sage green menjadi salah satu warna populer awal tahun 2024 ini. Warna ini akan memberikan kesan classy dan tenang.

Warna ini juga cocok dipadupadankan dengan warna lain, seperti kuning dan hijau kebiruan. Tapi kamu juga bisa kenakan ini dengan gaya monokrom tanpa warna lain.

Baju lebaran Baju lebaran Sage green

Baby Blue

Warna baby blue memberikan kesan manis dan menawan. Warna ini juga memberikan nuansa ceria pada hari raya.

Bagi wanita, baby blue dapat dipadupadankan dengan warna lain, seperti pink untuk memberikan kesan feminim. Bisa juga dengan warna putih agar terkesan bersih dan segar.

Baju lebaran Baju lebaran warna putih. Foto: Instagram Pulchragallery


Putih

Warna putih pada baju Lebaran menjadi salah satu pilihan tepat, sebab putih pilihan yang aman dan tak akan lekang oleh waktu.

Mocha

Mocha memberikan kesan sederhana, tidak mencolok dan timeless. Warna mocha dengan gaya monokrom tengah menjadi tren dan kamu bisa menggunakan berbagai tekstur yang berbeda agar baju terlihat menawan.

Biru Denim

Warna ini akan memberikan kesan modern tetapi tetap santai. Biru denim bisa dipadankan dengan warna-warna netral seperti putih, hitam, dan abu-abu.

Baju lebaran Warna lavender busana perempuan. Foto: Pinterest

Lavender

Warna ini memberikan kesan yang khas. Lavender dapat dipadukan dengan warna putih dan bisa juga monokrom.

Aksesoris warna kuning juga cocok dengan warna lavender yang memberikan kesan cerah, sementara kuning pastel bisa memberikan kesan kontemporer.

Pink

Bagi wanita, baju Lebaran warna pink tengah populer. Warna ini sangat fleksibel dan bisa kamu padukan dengan abu-abu atau hitam unuk menimbulkan kesan modern dan elegan. Untuk menimbulkan suasana segar, kamu bisa padukan dengan warna hijau dan putih.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement