Pegawai Bank Tembakkan Senpi, 4 Orang Tewas di Kentucky

Forumterkininews.id, Kentucky- Penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat. Insiden itu kali ini terjadi di Louisville, negara bagian Kentucky, Amerika Serikat, pada Senin (10/4). Penembakan yang dilakukan seorang pegawai Bank itu tewaskan empat orang.

Polisi mengidentifikasi pria bersenjata dalam pembunuhan massal terbaru di Amerika itu sebagai pria kulit putih bernama Connor Sturgeon. Polisi mengatakan dia adalah pegawai Old National Bank, yang terletak di pusat kota Kentucky.

Melansir CNA, polisi menerima laporan tentang tembakan di bank pada pukul 8.38 pagi. Petugas tiba di tempat kejadian dalam waktu tiga menit.

Tersangka menembak petugas, yang membalas tembakan dan membunuhnya, kata kepala polisi sementara Jacquelyn Gwinn-Villaroel pada konferensi pers soren hari,

“Senjata pilihannya adalah senapan,” katanya.

Tanpa merinci apakah itu senjata serbu dari jenis yang sering digunakan dalam pembantaian yang secara tragis menjadi hal biasa di Amerika Serikat.

“Tersangka melakukan siaran langsung dan sayangnya tragis mengetahui bahwa insiden itu ada di luar sana dan ditangkap,” imbuhnya.

Seorang juru bicara Instagram mengatakan kepada AFP bahwa perusahaan berhubungan dengan penegak hukum dan dengan cepat menghapus live streaming langsung dari insiden tragis itu.

Tidak ada kabar langsung tentang motif tersangka, tetapi CNN mengutip sumber penegak hukum yang mengatakan dia baru saja kehilangan pekerjaannya.

Saat ini, tiga  dari orang yang terluka berada dalam kondisi kritis termasuk seorang petugas polisi yang terkena peluru di kepala.

Orang-orang yang tewas adalah pria berusia 40, 63 dan 64 tahun dan seorang wanita berusia 57 tahun, katanya.

Artikel Terkait

Detik-detik Pengemudi Mobil Kebut-kebutan Hingga Nyungsep di Kolong Truk

FT News - Sebagai pengguna kendaraan, kita harus mengemudi dengan...

Ingin Bongkar Bobroknya P Diddy, Rapper 50 Cent Siap Buatkan Docuseries

FT News - Rapper, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman asal...

Thailand Sahkan UU Pernikahan Sesama Jenis

FT News – Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn resmi mengesahkan...

Ekonomi Melambat, Gen Z China Tinggalkan Brand Mewah

FT News – Gen Z di China meninggalkan merek-merek...