Sebanyak 83 Mayat Korban Kecelakaan di India Belum Teridentifikasi

Forumterkininews.id, Odisha – Lebih dari 280 orang meninggal dunia akibat kecelakaan kereta di India. Pemerintah India menyatakan sebanyak 83 mayat masih belum teridentifikasi.

Kecelakaan pada Jumat malam di negara bagian Odisha itu melibatkan dua kereta penumpang dan satu kereta barang stasioner.

Lebih dari 1.000 orang terluka dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. Banyak keluarga mengatakan mereka masih mencari orang yang dicintai.

Tabrakan maut itu adalah kecelakaan kereta api terburuk di India abad ini.
Pada hari Selasa (7/6) waktu setempat, kepala sekretaris Odisha, Pradeep Jen mengatakan jumlah korban tewas resmi naik menjadi 288. Dari angka sebelumnya 275 sementara 83 mayat masih belum teridentifikasi.

Kecelakaan itu membuat kereta penumpang tergelincir setelah salah masuk ke jalur melingkar di sisi jalur utama dan bertabrakan dengan kereta barang stasioner yang diparkir di sana.

Gerbongnya yang tergelincir kemudian menabrak gerbong belakang kereta penumpang kedua yang melaju dari arah berlawanan.

Lebih dari 3.000 penumpang diperkirakan telah melakukan perjalanan dengan dua kereta, dengan laporan mengatakan keduanya penuh sesak.

Dalam kasus di mana ada lebih dari satu keluarga yang mengklaim jenazah, tes DNA dilakukan untuk membantu keluarga mengidentifikasi.

Untuk sementara, jenazah tak dikenal akan disimpan di kamar mayat rumah sakit selama 10 hari ke depan dan bahwa pemerintah tidak akan terburu-buru mengkremasi atau menguburkan mereka.

Artikel Terkait

Ingin Bongkar Bobroknya P Diddy, Rapper 50 Cent Siap Buatkan Docuseries

FT News - Rapper, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman asal...

Thailand Sahkan UU Pernikahan Sesama Jenis

FT News – Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn resmi mengesahkan...

Ekonomi Melambat, Gen Z China Tinggalkan Brand Mewah

FT News – Gen Z di China meninggalkan merek-merek...