Tentara Bayaran Peringatkan Rusia untuk Serius Hadapi Ukraina

Forumterkininews.id, Moskow – Yevgeny Prigozhin, pendiri kelompok tentara bayaran Wagner, memperingatkan bahwa Rusia dapat menghadapi revolusi yang mirip dengan tahun 1917. Kecuali pihak elit serius berperang.

Ukraina sedang mempersiapkan serangan balasan yang ditujukan untuk mendorong pasukan Rusia kembali ke perbatasan sebelum 2014 ketika Rusia mencaplok Krimea, kata Prigozhin. Ukraina akan mencoba mengepung Bakhmut dan menyerang Krimea, tambahnya.

“Kemungkinan besar, skenario ini tidak akan baik untuk Rusia. Sehingga kita perlu mempersiapkan perang yang sulit,” katanya dalam sebuah wawancara yang diposting di saluran Telegramnya.

“Kami berada dalam kondisi sedemikian rupa sehingga kami bisa kehilangan Rusia – itulah masalah utamanya. Kami perlu memberlakukan darurat militer,” lanjutnya, diberitakan Reuters.

Prigozhin mengatakan pandangan politiknya didominasi oleh cinta tanah air dan melayani Putin. Dia mengatakan julukan “koki Putin” itu bodoh. Karena dia tidak bisa memasak, sambil menyindir bahwa “tukang daging Putin” mungkin julukan yang lebih tepat.

Elit Rusia, katanya, melindungi anak-anak mereka sendiri dari berperang sementara anak-anak Rusia biasa tewas di garis depan, situasi yang menurutnya dapat memicu kekacauan di Rusia.

Artikel Terkait

Ingin Bongkar Bobroknya P Diddy, Rapper 50 Cent Siap Buatkan Docuseries

FT News - Rapper, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman asal...

Thailand Sahkan UU Pernikahan Sesama Jenis

FT News – Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn resmi mengesahkan...

Ekonomi Melambat, Gen Z China Tinggalkan Brand Mewah

FT News – Gen Z di China meninggalkan merek-merek...