Tersangka Penyerangan di Pedesaan Jepang Ditangkap

Forumterkininews.id, Tokyo- Seorang pria berusia 31 tahun telah ditangkap di pedesaan Jepang. Dia ditangkap setelah empat orang tewas dalam serangan senjata pada Jumat, (26/5).

Melansir Aljazeera, tersangka ditahan karena dicurigai melakukan pembunuhan. Setelah mengurung dirinya sendiri di rumah ayahnya di dekat kota Nakano, barat laut ibu kota Tokyo, sekitar pukul 4.30 pagi.

Serangan itu dimulai pada Kamis sore ketika seorang pria setempat yang bekerja di sebuah peternakan melihat seorang wanita berlari dari jalan sambil berteriak. “Tolong saya,” katanya kepada penyiar nasional NHK.

“Di belakangnya ada seorang pria yang memakai penutup dan membawa pisau besar, yang menikamnya dari belakang,” tambah saksi berusia 72 tahun itu.

Tersangka dituduh menembak mati dua petugas polisi yang tiba di lokasi setelah saksi menelepon layanan darurat.

Kedua petugas, yang diduga ditembak di dalam mobil mereka, dan wanita tersebut dibawa ke rumah sakit dimana mereka dinyatakan meninggal dalam beberapa jam.

Wanita tua lainnya juga meninggal setelah serangan kedua. Dia telah terbaring di tanah di luar rumah sejak Kamis sore.

Belum ada motif yang muncul dalam pembunuhan tersebut, tersangka juga belum diidentifikasi secara resmi. Meskipun beberapa media lokal melaporkan bahwa dia adalah putra dari ketua dewan kota Nakano.

Artikel Terkait

Ingin Bongkar Bobroknya P Diddy, Rapper 50 Cent Siap Buatkan Docuseries

FT News - Rapper, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman asal...

Thailand Sahkan UU Pernikahan Sesama Jenis

FT News – Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn resmi mengesahkan...

Ekonomi Melambat, Gen Z China Tinggalkan Brand Mewah

FT News – Gen Z di China meninggalkan merek-merek...