Terungkap! Begini Kehidupan Helena Lim Sebelum jadi Crazy Rich PIK

FTNews – Helena Lim tengah menjadi sorotan karena tersandung kasus dugaan korupsi komoditas timah dan ditangkap Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Selasa (26/3). Sebelum ditangkap Kejagung, ia sering hilir mudik dalam YouTube artist, salah satunya Boy William.

Wanita yang dikenal sebagai Crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK) memiliki rumah mewah di kawasan itu. Rumah mewahnya bukan hanya terlihat megah, namun juga penuh dengan beragam ornamen berlian. Lantai rumahnya langsung diimpor dari Italia.

Salah satu artis yang pernah berkunjung ke rumah Helena Lim adalah Boy William. Dalam podcastnya, Boy berkeliling dalam rumah mewah Crazy rich PIK itu dan mengunggahnya dalam kanal Youtube BW pada 13 Mei 2021.

Saat kecil Helena mengaku kehidupannya jauh dari hidup glamor.

Helena Lim
Helena Lim dalam Podcast Boy William. Foto: Youtube BW

“Aku dulu kecilnya susah, bukan dari keluarga kaya. Aku umur 12 udah nggak punya bapak, ya bapakku bukan ninggalin harta, nggak ada apa-apa, rumah kecil.,” ujarnya.

Helena Lim mengaku ibundanya bekerja sampai dirinya tamat SMA, setelahnya dia membiayai kuliahnya sendiri.

“Aku kerja di bank, di perusahaan kayu ekspor. Pernah kerja di perusahaan besar juga sih. Jadi sekretaris udah, marketing udah, jadi GM udah. Punya rumah gini aku harus kerja keras untuk membuat impianku jadi kenyataan,” tambahnya.

Kepada Boy William, Helena Lim berbagi pesan bijak agar berani bermimpi. “Kalau lu mimpi aja nggak berani, gimana kenyataannya?”

Video bersama Boy William itu juga memperlihatkan kolam renang dalam rumah Helena yang dirancang langsung oleh arsitektur dari Da Vinci.

Di sekitar kolam juga dipenuhi lukisan-lukisan impor dengan gaya klasik. Di dalam rumahnya juga memiliki salon pribadi di rumahnya.

BACA JUGA:   3 Artis Indonesia Ini Pernah Menapakan Kakinya di Israel!

Tak hanya itu, Helena Lim juga memiliki banyak koleksi tas bermerek Hermes  dan ditempatkan dalam ruangan khusus koleksi-koleksinya yang tidak boleh sembarang orang masuk.

Artikel Terkait