Mobile Ad
Arteria Dahlan Kecam Aksi Bom Bunuh Diri di Bandung

Rabu, 07 Des 2022

Forumterkininews.id, Jakarta- Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan mengecam keras aksi bom bunuh diri di Polsek Asta Anyar, Bandung, Jawa Barat pada Rabu, (7/12).

“Tentunya kami mengecam keras akai bom bunuh diri ini. Ini aksi biadab yang cenderung mengarah ke teror,” kata Arteria di Jakarta, Rabu (7/12).

Ia pun meminta Kapolda Jawa Barat untuk secepatnya mengusut tuntas tragedi yang meresahkan masyarakat itu.

“Saya minta Kapolda Jabar utk secepatnya mengusut tuntas kasus ini, cari tau siapa pelaku atau pun aktor intelektual di belakang kejadian ini,” tandasnya.

Arteria melanjutkan, pihaknya dan pemerintah hadir dalam mengawal kasus ini hingga selesai. Ia juga meminta masyarakat tetap tenang dan mempercayakan pihak berwenang untuk bekerja.

“Saya memastikan negara hadir, masyarakat tetap tenang dan mempercayakan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum yang sedang bekerja,”imbuhnya.

Kejadian ini kata Arteria tentuna  tidak akan membuat rakyat takut. Akan tetapi ia semakin yakin bahwa aksi-aksi seperti itu akan menjadikan semua pihak semakin solid, semakin meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement