Mobile Ad
Belum Diperiksa, Alamat Dua Wanita Pemeran Film Asusila Diprofiling

Jumat, 22 Sep 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Polisi masih berusaha memanggil tiga wanita pemeran film asusila wilayah Jakarta Selatan. Saat ini kepolisian masih melakukan profiling alamat rumah para pemeran wanita tersebut.

“Terkait dua talent wanita yang kita panggil beberapa waktu lalu dan belum ditemukan alamat, saat ini masih memprofiling terkait dengan alamat yang dimaksud,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/9).
Ade menuturkan, satu dari tiga pemeran wanita itu akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (25/9) pekan depan.

“Salah satu saksi wanita yang kemarin tidak hadir telah mengonfirmasi langsung kepada penyidik pada hari Senin 25 September 2023, jam 10.00 WIB nanti,” tukas Ade Safri.


Sebelumnya, 12 pemeran film asusila sudah menjalani pemeriksaan tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Selasa (19/9). Delapan pemeran perempuan dan empat pemeran pria.

Masih ada pemeran tersisa yang belum menjalani pemeriksaan dengan berbagai alasan.

Dalam pemeriksaan itu, kepolisian masih mendalami keterlibatan pemeran dalam kasus produksi film asusila di Jakarta Selatan ini.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement