Mobile Ad
Bharada E Sehat dan Siap Jalani Sidang Vonis Hari ini

Rabu, 15 Feb 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menggelar sidang vonis terhadap terdakwa Bharada E terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Rabu (15/2).

Kuasa Hukum Bharada E, Ronny Talapessy mengatakan kliennya dalam kondisi sehat untuk menjalani sidang vonis.

“Kondisi kesehatannya beliau sehat,” kata Ronny, dalam keterangannya, pada Rabu (15/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kliennya telah siap dan ikhlas dengan yang akan diputuskan oleh majelis hakim.

“Apapun yang diputuskan hari ini, Richard Eliezer sampaikan kepada saya bahwa dia siap, dia ikhlas, dia menguatkan kami penasihat hukum dan dia menguatkan orangtua dari kemarin. Jadi RE lebih kuat,” ucap Ronny.

Untuk diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) kembali menggelar sidang lanjutan terhadap para terdakwa pembunuhan berencana Brigadir J.

Berdasarkan Situs Informasi Penelusursn Perkara (SIPP) PN Jaksel yang dihimpun hari ini yang akan menjalankan sidang adalah terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E.

Sementara itu sidang para terdakwa hari ini beragendakan Untuk Putusan (vonis) pembunuhan berencana Brigadir J. Kemudian nantinya sidang ini akan digelar di ruang sidang utama PN Jaksel, Oemar Seno Adji sekitar pukul 09.30 WIB.

Sidang lanjutan Bharada E dipimpin ketua majelis hakim Wahyu Iman Santoso. Dirinya didampingi hakim anggota Morgan Simanjuntak dan Alimin Ribut Sujono.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement