Mobile Ad
Delapan Bandar Narkoba Diamankan Polisi Saat Gerebek Kampung Ambon

Selasa, 04 Okt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Kepolisian Sektor (Polsek) Cengkareng menggerebek Komplek Ambon atau Kampung Permata, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin (3/10) sore.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan dari penggerebekan ini polisi berhasil mengamankan delapan orang yang diduga sebagai pengedar narkoba.

"Bersama pelaku, polisi juga menemukan barang bukti berupa beberapa paket narkoba jenis sabu, handphone, dan alat timbang di lokasi," ucap Ardhie, dalam keterangannya, Selasa (4/10).

Lebih lanjut ia mengatakan penggerebekan ini dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat yang sudah mulai resah akibat adanya para pengedar narkoba di wilayahnya.

Kemudian dalam penggerebekan ini petugas terpaksa beberapa kali melepaskan tembakan peringatan ke udara. Hal ini untuk menghentikan langkah para pengedar narkoba yang mencoba melarikan diri.

"Bahkan guna menangkap para pengedar narkoba, polisi pun terlibat aksi kejar-kejaran dengan para pengedar," kata Ardhie.

Sementara itu saat ini delapan orang yang di duga pengedar narkoba dibawa ke Polsek Cengkareng guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
 

Caption Foto: Polisi saat mengamankan para pengedar narkoba, Senin (3/10/2022) (Foto: Humas Polsek Cengkareng)

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement