Mobile Ad
Gelar Reka Ulang Kasus Polisi Tembak Polisi, Kadiv Humas Belum Dapat Info

Sabtu, 23 Jul 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Polri gelar reka ulang adegan (Pra rekontruksi) kasus baku tembak antar sesama anggota polisi yang menewaskan Brigadir J pada Jumat (8/7) lalu. Pra rekontruksi digelar di Polda Metro Jaya tepatnya di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ) pada Jumat (22/7) malam.

Pra rekontruksi mulai digelar sekiranya pukul 20.00 WIB dan berlangsung selama dua jam. Terkait hal ini sejumlah polisi melakukan pengamanan ketat disekitaran lokasi agar tidak ada orang lain yang mendekat ke area BPMJ.

Dalam hal ini diperagakan detik-detik aksi baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E.

Terkait hal ini Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi dan Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi hadir di lokasi melihat pra rekontruksi.

Seusai melaksanakan prarekonstruksi Hengki dan Andi langsung bergegas masuk ke mobil meninggalkan lokasi. 

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, saat diminta keterangan, Jumat (22/7), mengatakan belum mengetahui terkait pelaksanaan prarekonstruksi. Ia menyebut akan menanyakan terlebih dahulu ke penyidik Polda Metro Jaya. 

Sebelumnya, Polri menyatakan Brigadir J meninggal dalam insiden baku tembak antaranggota di rumah Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol. Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7).
 

 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement