Mobile Ad
Harga Selangit Sandal Rizky Ridho Bikin Kantong Bolong

Rabu, 19 Jun 2024

FTNews - Bisa bikin kantong meringis melihat harga selangit sandal Rizky Ridho yang merupakan pemain timnas Indonesia. Hal ini karena pemain tersebut terlihat dalam postingan video media sosial, Ridho menggunakan sandal merek ternama.

Kapten kesebelasan tim asuhan Shin Tae-Yong ini tertangkap menggunakan sendal merek Gucci yakni Gucci seri Men's. Alas kaki tersebut memiliki nilai tafsir sebesar USD490 atau sekitar Rp8,1 jutaan dalam laman resmi Gucci.

Sandal Rizky Ridho, Gucci seri Men's Web Slide Sandal. (Foto: Gucci)

Hal tersebut mencuri perhatian netizen, karena sendal itu ia kenakan saat memberikan makan sapi kurban miliknya. Karena banyak dari netizen yang menyayangkan bahwa sendal mahal tersebut harus ia kenakan pada tempat yang kotor.

"Siapa sih yang memberi makan sapi dengan sandal gucci?," ujar akun di*a. Karena kebanyakan orang akan menggunakan barang brand ternama itu untuk mereka kenakan ke tempat mewah. 

Gucci seri Men's Web Slide Sandal. (Foto: Gucci)

Walaupun kita ketahui bahwa Rizky Ridho merupakan pemain yang selalu memberikan kontribusi besarnya kepada Skuat Garuda. Hal ini membuat pemain yang berhasil menjebol gawang Filipina pada, Selasa (11/6) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta ini selalu Shin Tae-Yong bawa dan menjadi starting line up.

Saat ini pemain klub Persija Jakarta ini memiliki harga taksi sebesar Rp5,65 miliar rupiah. Dengan harga kontrak yang tinggi tersebut menjadi sebuah hal yang wajar ia dapat membeli sandal bergengsi itu.

https://www.tiktok.com/@lovcayy__/video/7381096913266822405?is_from_webapp=1&sender_device=pc

Konsisten Rizky Ridho


Kita ketahui bahwa Ridho ini memiliki posisi yang cukup krusial di Timnas Indonesia. Lalu, banyaknya persaingan pada tempat ia mengisi komposisi juga memiliki pesaing seperti Jordi Amat, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes.

Tetapi pemain ini tidak pernah tergantikan dan selalu menjadi pemain yang berhasil bermain dalam waktu 90 menit bahkan babak tambahan. Hal tersebut karena kepercayaan Shin Tae-Yong kepada Ridho cukup tinggi.

Pemain timnas Indonesia, Rizky Rihdo, Jay Idzes dan Justin Hubner. (Foto: Instagram/Jay Idzes)

Bahkan ia selalu menggenakan ban kapten walaupun banyak pemain lain yang lebih senior seperti Thom Haye, Shayne Pattynama dan Arhan Pratama. Tetapi kepercayaan pelatih terhadap jiwa kepemimpinan dalam mengatur lapangan sangat melekat kepada jebolan Persebaya Surabaya ini.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement