Mobile Ad
Indonesia Vs Irak, Pemain Timnas Indonesia Bertemu Kawan Klub

Kamis, 30 Mei 2024

FTNews - Pertandingan Skuat Garuda melawan Irak akan segera bergulir. Pada pertandingan ini pemain timnas Indonesia bertemu kawan klub sendiri.

Kita ketahui bahwa laga ini akan menjadi krusial tentunya, karena akan berebut tiket menuju putaran ketiga Kualifilkasi Piala Dunia Zona Asia. Beberapa pemain akan reuni dengan teman klub merka dalama laga tersebut.

Mulai dari Ivar Jenner yang akan berjumpa dengan rekannya di FC Utrecht, Zidane Iqbal. Kedua pemain ini sama-sma membela kasta tertinggi Belanda tersebut. Dengan posisi bermain yang sama yakni, lini tengah atau CMF.

Umpan Terobos Ivar Jenner Pemain Indonesia, Ivar Jenner. (Foto: Instagram/Ivar)

Kedua pemain tersebut memiliki rentang umur yang tidak jauh berbeda. Ivar berusia 20 tahun dengan tinggi badan 188, berbeda dengan Zidane yang berusia satu tahun lebih tua. Namun pemain ini memiliki tinggi badan yang kalaj dari kontroler timnas Indonesia itu.

Kemungkinan dua pemain ini akan bertemu pada pertandingan, mengingat keduanya memiliki posisi yang sama yakni pada lini tengah pertahanan. Walaupun keduanya memiliki pertemanan yang baik, tetapi ketika mereka sudah berada di lapangan akan berbeda.

Pemain SC Heerenveen


Selain itu, ada pertemuan Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On dengan pemain timnas Irak, Hussein Ali. Pemain tersebut memiliki rumah, atau kandang yang sama yakni SC Heerenveen.

Pemain Naturalisasi Indonesia. Thom Haye . (Foto: Instagram/Thomhaye)

Kita ketahui bahwa pemain timnas Indonesia yang satu ini memiliki kecerdasan dalam pengolahan pertandingan. Baik Nathan atau Thom Haye memiliki kepercayaan yang besar dalam pertandingan. Walaupun musuh memilikiki kekuatan besar, tetapi tidak menjadikan pemain ini memiliki rasa takut dan tidak percaya diri.

Besar kemungkinan lawan tersebut akan bertemu dengan Thom yang mengsisi sayap kanan timnas Indonesia. Selain mereka bertiga, ternyata masih ada salah satu pemain timnas Indonesia yang memiliki rekan pada pertandingan tersebut.

Port FC


Asnawi Mangkualam Debut Bersama Klub Barunya. (Foto: Instagram/asnawi_bhr)

Salah satunya, Asnawi Mangkualam bersama dengan Frans Dhia Jirjis. Kedua pemain ini merupakan didikan dari klub, Port FC, Thailand. Pertemuan seperti ini memang wajar terjadi, namun setiap pemain harus tetap mengutamakan profesional dalam membela timn dan negaranya.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement