Mobile Ad
Jangan Lewatkan! Nobar Timnas vs Irak di Monas Malam Ini

Rabu, 01 Mei 2024

FTNews- Bagi kamu warga Jakarta dan sekitarnya, jangan lewatkan acara nonton bareng (nobar) Timnas vs Irak dalam perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 malam ini, Kamis (2/5).

Pasalnya, pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali menggelar nobar Timnas vs Irak yang berlokasi di Silang Monas, Jakarta Pusat.

“Bersama kita nyalakan lagi semangat untuk Timnas Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024!. Yuk, nonton bareng pertandingan perebutan juara 3 U-23 Asian Cup 2024 Indonesia melawan Irak di Monumen Nasional (MONAS)," tulis caption laman Instagram @dkijakarta seperti FTNews kutip pada Kamis (2/5).

Lewat nobar ini, Pemprov DKI juga mengajak masyarakat menunjukkan dukungan untuk Timnas. Agar semangat untuk berlaga kembali membara.

"Tunjukkan dukungan kalian agar semangat juang Timnas Indonesia selalu membara saat berlaga di lapangan. Jangan lupa sebarkan dan ajak keluarga, teman, dan kerabatmu ya!"imbuh mereka.

Sebagai informasi, usai takluk 2-0 dari Uzbekistan dalam pertandingan Senin (29/4) lalu, Timnas Indonesia gagal melaju ke babak final Piala Asia.

Namun, perjalanan Garuda Muda untuk bisa berlaga di Olimpiade Paris 2024 masih belum berakhir.

Sebab, mereka masih bisa merebur juara 3 Piala Asia dengan catatan harus menang melawan Irak malam nanti.

Jika masih belum beruntung melawan Irak, maka kesempatan terakhir yang timnas miliki adalah melawan perwakilan Afrika yakni Guinea. Untuk bisa merebut satu posisi di jajaran negara yang lolos Olimpiade Paris 2024.

 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement