Mobile Ad
Jumat, Alex Tirta Kembali Diperiksa Polda Metro Jaya

Rabu, 01 Nov 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Tirta Juana Darmadji alias Alex Tirta berhalangan hadir dalam pemeriksaan yang tim penyidik Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya jadwalkan pada Rabu (1/11).

Adapun pemanggilan ini terkait dengan dugaan pemerasan pimpinan KPK RI terhadap mantan Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo. Hal tersebut terkait penanganan perkara tahun 2021.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan telah menjadwalkan pemeriksaan ulang terhadap yang bersangkutan.

“(Yang bersangkutan) meminta penjadwalan ulang pada Jumat, 3 November 2023,” kata Ade Safri, saat Forumterkininews hubungi di Jakarta, Rabu (1/11).

Sementara itu nantinya pemeriksaan akan penyidik lakukan di lantai 21, Gedung Promoter, ruang penyidik Subdit Tipidkor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Tirta Juana Darmadji alias Alex Tirta tidak memenuhi panggilan tim penyidik lantaran sakit. Kuasa hukum yang bersangkutan menginformasikan ketidakhadirannya. 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement