Mobile Ad
Kapolda Perintahkan Tangkap Aksi Koboi Pengendara Mobil Plat Dinas Polri

Jumat, 05 Mei 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi koboi yang dilakukan oleh pengendara mobil berplat dinas Polri terhadap sopir taksi online di ruas Tol Jakarta-Tangerang. Tepatnya di dekat exit Tol Tomang, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, pada Kamis (4/5) malam.

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @merekamjakarta, tampak pria bertubuh gempal mengenakan kaos berwarna abu-abu memarahi sopir taksi tersebut dengan berkata kasar.

“Ya kan kalo ga dikasih jalan,” ujar sopir taksi.

“Gak dikasih jalan apa a****g. Lu asal jalan a****g lu, kenapa lu wis wis turun sini a****g , sini turun kalo ga terima n*****t,” kata pengemudi plat Polri.

Setelahnya pengemudi tersebut ke mobilnya. Namun tak lama kemudian kembali memaki hingga memukul sopir taksi online tersebut.

“Apa a****g udah motong gue nggak ada bilang sorry sorrynya lu a****g. Gua catat plat lu gue cari. Lu nantang? Sini turun n*****t,” ucap pengemudi plat Polri.

Selain itu tampak pengemudi plat dinas polri tersebut juga menenteng senjata api diduga jenis pistol di tangan sebelah kirinya.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto langsung merespon insiden ini. Ia mengatakan telah memerintahkan jajarannya untuk mencari dan menangkap pengemudi plat dinas Polri tersebut.

“Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan jajaran reserse untuk segera mencari dan menangkap, Polres-polres juga,” ucap Karyoto, saat diminta keterangan, pada Jumat (5/5).

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement