Mobile Ad
Kerja Keras di Balik Manchester City Juara Liga 4 Kali Berurut

Senin, 20 Mei 2024

FTNews - Keberhasilan Manchester City juara liga 4 kali berurut menjadi sebuah sejarah untuk mereka. Tim dalam asuhan Pep Guardiola ini berhasil menjaga gelar kehormatan liga Inggris mereka pada musim ini.

Klub dengan julukan The Cityzens ini berhasil mendapat juara, usai mengalahkan West Ham dengan skor 3-1 di Stadion Etihad tersebut berahir dengan meriah. Seluruh suporter merayakan kemenangan tersebut dengan gembira.

Ini merupakan sejarah yang terjadi pada liga Inggris. Pemain Man City, Jack Grealish mengatakan rasa kagetnya karena tim mereka dapat wujudkan hal yang tidak terduga.

"Saya baru berada di sini selama tiga tahun dan setiap tahun saya memenangkan Liga Premier, dan untuk melakukannya di Liga Premier, yang menurut beberapa orang adalah liga tersulit di dunia, untuk memenangkan empat gelar berturut-turut adalah hal yang sulit dipercaya," ujarnya dalam Man City.

Manchester City merayakan kemenangan. (Foto: Instagram/Liga Inggris)

Dalam hal ini juga Jack mengemukakan hal yang melandasi mereka sehingga dapat meraih kemenangan. Kita ketahui hingga saat ini klub yang mencatatkan namanya pada juara Premier Inggris berturut hanya klub Pep yang menyentuh hingga empat kali berurut.

Sedangkan untuk Manchester United hanya menyentuh tiga kali berurut pada tahun 98 sampai memasuki tahun 2000. Sedangkan baik Manchester United dan Chelsea hanya hampu mengumpulkan dua gelar berurut.

Komapk Raih Gelar Juara


“Para pemain muda, para pemain tua, para talenta, kami telah menjalin kebersamaan yang sangat berarti, sungguh luar biasa dan tentunya semua orang dapat melihat bahwa sekarang kami telah menang empat kali berturut-turut,'' ujarnya dalam Manc City.

Lanjutnya mereka akan melanjutnyak tujuan utama mereka. Walaupun sebelumnya, mereka gagal pada saat babak penyisihan melawan Real Madrid di UEFA Champios.

[embed]https://www.tiktok.com/@mancity/video/7370785841355984161?is_from_webapp=1&sender_device=pc[/embed]

Kini kedesihan mereka sudah berbah menjadi suara hal yang mengharukan “Saya rasa tidak ada tim mana pun di dunia yang melakukan rotasi sebanyak City, namun menurut saya itulah keindahannya.” ujarnya dalam Man City.

Walaupun sebelumnya hampir tercuri oleh Arsenal. Karena dua tim itu cukup krusial dengan poin yang berdekatan. Jika Man blue tidak dapat mengimbangnya. Maka tim tersebut kalah dari Arsenal.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement