Mobile Ad
Pemain Timnas Indonesia Dikuntit Fans Sampai Toilet

Senin, 10 Jun 2024

FTNews - Sudah melebihi batas normal, pemain timnas Indonesia dikuntit fans yang tidak tanggung sampai toilet. Mereka melakukan hal tersebut sudah tidak membatasi etika dan prilaku kepada idola.

Seperti terlihat dalam media sosial yang ada, para pemain sedang melakukan latihan untuk persiapan laga mendatang. Saat mereka sedang sela latihan ingin ke toilet, namun seluruh fans sudah siap tepat dekat pintu toilet dan memfoto pemain timnas seperti Thom Haye dan Jordi Amat.

Pihak pengamanan juga sudah bersiap menjaga kemanan para pemain dari pendukung yang maniak. Hal seperti ini akan sangat menganggu utamanya kenyamanan Skuat Garuda. Kehidupan dari privasi mereka akan terus terancam dengan adanya hal seperti ini.

Terlebih kita ketahui bahwa timnas Indonesia sesaat lagi akan melakukan pertandingan krusial. Agenda terdekat yang sangat penting yakni Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026, melawan Filipina, Selasa (11/6). Sehingga fokus dan kenyamanan para pemain sangat mereka butuhkan, terlebih keamanan sangat penting.

Janji Skuat Garuda Kepada Bangsa Indonesia Suporter Skuat Garuda. (Foto: AFC)

Namun dengan adanya oknum fans tersebut, menjadikan hal seperti ini tidak layak untuk mereka tiru. Terlebih akan membuat pandangan buruk terhadap para pemain kepada pendukung timnas.

"kalo diluar lapangan kasi mereka kebebasan lah cok kasian tau:( masa iya sampe ke toilet pun ditungguin gondok bgt liatnya," ujar akun lmaol** dalam X.

Penambahan Keamanan Untuk Timnas Indonesia


Sebelumnya juga banyak fans yang menguntit hingga ke lorong kamar hotel para pemain, tempat gym berlatih bahkan mereka tidak sedikit yang menyewa kamar agar dapat mendekati pemain. Cara yang mereka lakukan seperti ini merupakan tindakan yang berbahaya, karena mengingat pemain harus fokus terhadap latihan dan istirahat mereka.

Di sisi lain, pihak PSSI sudah membuat standarisasi pengamanan pemain timnas Indonesia. Mereka lebih mengetatkan kemanan tersebut dan memberikan pembatasan jarak. Hal ini agar pemain juga terhindar dari sakit yang tidak bisa mereka prediksi dengan bertemu orang banyak.

Bahkan saat ini, setiap hotel sudah memiliki tim keamanan lebih terutama pada lorong kamar pemain. Sehingga pasukan Garuda dapat mengembangkan dirinya dengan baik.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement