Mobile Ad
Polisi Buru Pemasok Sabu ke Artis Ammar Zoni

Sabtu, 11 Mar 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan tengah memburu bandar yang memasok narkotika jenis sabu ke artis Ammar Zoni yang ditangkap di kediamannya yang terletak di wilayah Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (8/3) malam.

Selain Ammar Zoni, penyidik juga menangkap sopir pribadinya, M, serta rekannya M dan RH.

"Belum (ditangkap pemasok sabu ke Ammar Zoni). Masih diburu DPO-nya," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy, saat dikonfirmasi, Sabtu (11/3).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah menggerebek Kampung Boncos, Jakarta Barat, yang diketahui menjadi lokasi persembunyian bandar pemasok sabu ke Ammar Zoni.

Kemudian dari penggerebekan tersebut tim kepolisian menangkap beberapa bandar narkotika, namun bukan seorang yang memasok sabu ke Ammar Zoni.

"Kami menangkap beberapa orang bandar narkoba, tapi untuk pelakunya (pemasok sabu ke Ammar Zoni) sendiri belum tertangkap. Tapi tetap kami lakukan operasi di sana," kata Ardhy.

Sementara itu ia menegaskan bahwa Ammar Zoni telah lama menggunakan sabu yang dibelinya dengan cara memerintahkan sopirnya, M, di Kawasan Kampung Boncos, Jakarta Barat.

"Iya, sementara ini yang kami dapatkan barang buktinya kan dari Boncos," ucap Ardhy.

Sebelumnya diberitakan, seorang artis tertangkap telah menggunakan narkoba. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengkorfimasi berita tersebut.

“Kami sudah menangkap AZ dan saat ini masih diperiksa,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, di Jakarta, Jumat.

Melansir Antara, dalam penangkapan itu, polisi juga menyita barang bukti berupa sabu seberat satu gram.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy menambahkan penangkapan dilakukan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (8/3).

“Ditangkap di Sentul,” ujar Ardhy.

Meski demikian, sampai saat ini pihak Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan artis terkenal tersebut.
 

 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement