Mobile Ad
Polisi Dalami Dugaan Ancaman yang Diterima Anak Pengurus GP Ansor Sebelum Dianiaya

Senin, 06 Mar 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Viral di media sosial sebuah ancaman yang dilakukan oleh Mario Cs terhadap anak pengurus GP Ansor sebelum terjadinya penganiayaan di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2) lalu.

Pada tulisan yang unggahan dalam akun sosial media Twitter @Altoluger, terlihat bahwa ancaman dimulai pada 20 Februari 2023 sebelum kejadian penganiayaan. Selain itu juga ditampilkan tangkapan layar percakapan antara David dan juga pelaku.

“10 kali David dipaksa untuk turun (dan ketemu para pelaku). 5 kali David bilang agar kartu pelajarnya dikirim menggunakan Gosend aja,” tulis dalam unggahan akun.

Selain itu juga tertulis bahwa sebanyak dua kali David meminta kartu pelajarnya dititipkan ke sekuriti komplek. Kemudian satu kali David diancam jika tidak turun dari mobil akan di telfon oleh Brimob.

“Satu kali David dibohongi bahwa ada tante pelaku ikut di mobil. Satu kali David dibohongi bahwa mobil yang digunakan adalah Camry,” ujar tulisan yang diunggah.

Menanggapi hal ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan saat ini pihaknya tengah mendalami adanya dugaan ancaman yang diterima David sebelum dilakukan penganiayaan.

“(David sempat diancam) Proses pemeriksaan belum selesai, kami terus melakukan pendalaman,” kata Trunoyudo, saat diminta keterangan, pada Senin (6/3).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya akan tetap melakukan penyidikan kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor ini. Dengan profesional dan sesuai prosedur.

“Kami sampaikan tetap proses penyidikan ini, berikan ruang waktu, penyidik akan melakukan secara profesional dan sesuai prosedur,” ucap Trunoyudo.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement