Mobile Ad
Polisi Masih Cari Identitas Pengendara yang Acungkan Senpi ke Pemotor di Kebayoran Lama

Senin, 12 Des 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus pengendara mobil yang terlibat cekcok hingga mengacungkan senjata api (senpi) ke pengendara motor di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (8/12) malam.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan saat ini pihaknya tengah mencari identitas pengendara mobil yang terlibat cekcok tersebut.

"Belum, masih dalam lidik dan penelusuran melalui nopol mobil. Sudah ada CCTV yang dicek," kata Widya, saat diminta keterangan, Senin (12/12).

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini pihaknya telah memeriksa sebanyak empat saksi untuk diminta keterangan terkait kasus perselisihan dua pengendara tersebut.

"Ada empat saksi yang masih kita tanyakan, diantaranya sekuriti sempat melerai saat keduanya berselisih dan korban," ucap Widya.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan keributan pengendara mobil dan motor di Jalan Raya Ciledug. Tepatnya di depan pintu masuk parkir Grand Pakubowono Terrace, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/12).

Video tersebut diunggah dalam akun instagram @merekamjakarta, pada Kamis (8/12) malam. Tampak dua orang laki-laki tengah cekcok hingga terjadi aksi saling dorong dan pemukulan.

Dalam keterangan video terdapat keterangan bahwa pengendara mobil disebut sempat mengeluarkan senjata api jenis pistol. Keributan tersebut juga sempat dilerai oleh satpam dan juga menjadi tontonan pengendara lain di lokasi.

Masih Didalami

Kompol Widya Agustiono mengatakan, saat ini pihaknya tengah mendalami insiden keributan tersebut meskipun belum ada pihak yang melaporkan kejadian ini.

“Kita saat ini sedang mendalami kejadian tersebut. Namun untuk saat ini belum ada korban yang melapor ke Polsek,” ucap Widya, saat diminta keterangan, Jumat (9/12).

Lebih lanjut ia juga akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memeriksa saksi-saksi yang terdapat di lokasi kejadian.

“Kita akan cek lokasi, sampai pemeriksaan saksi-saksi gimana kejadian tersebut, seperti apa,” kata Widya.

Selain itu pihaknya juga akan memastikan pistol yang diduga diacungkan oleh pengendara apakah merupakan senjata api asli atau replika.

“akan dipastikan apakah yang diacungkan betul-betul senpi atau replika, ataupun air soft gun seperti itu. Kita cek dulu ya,” ujar Widya.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement