Mobile Ad
Polisi Masih Lakukan Olah TKP Di Lokasi Penembakan Brigpol J

Rabu, 13 Jul 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Tim kepolisian dari mulai Inafis dan penyidik Reskrim Polres Jakarta Selatan (Jaksel) hingga saat ini pada Rabu (13/7) malam, pukul 21.22 WIB masih dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus penembakan sesama anggota Propam Polri di kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang terletak di Komplek Dinas Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Pantauan forumterkininews.id, tidak ada garis yang terpasang di depan rumah Irjen Pol Ferdy Sambo yang menjadi pintu utama. Pemasangan garis polisi hanya dipasang dibelakang rumah atau pintu belakang yang menjadi tempat dapur atau kamar pembantu.

Namun tim awak media tidak boleh mengambil gambar di pintu rumah belakang yang di garis polisi. Dalam pantauan, terlihat tim inafis dan penyidik masih berkumpul di pintu belakang.

Kemudian, pada sore hari, terlihat tim penyidik Polri yang tergabung dalam Tim Khusus mendatangi kediaman Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dalam rangka mengawasi olah TKP yang dilakukan jajaran Polres Jaksel di rumah yang menjadi lokasi baku tembak antara Brigpol J dan Bharada E.

Namun, sejumlah kepolisian yang mendatangi kediaman Irjen Ferdy Sambo, tidak ada yang bersedia memberikan pernyataan kepada awak media. Hingga berita ini dinaikan, olah TKP masih berlangsung.

"Masih olah TKP, belum selesai. Ini menunggu tim pusat laboratorium forensik (labfor)," kata salah satu petugas yang hendak meninggalkan kediamanan jenderal polisi bintang dua.

Beberapa awak media juga masih berjaga di pos keamanan yang terletak di depan rumah Kadiv Propam Polri. Awak media masih bertahan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai olah TKP.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement