Mobile Ad
Polisi Tangkap Pria Pelaku Eksibisionis di Samping JPO Halte Kuningan

Kamis, 09 Mar 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan meringkus seorang pria yang melakukan aksi eksibisionis di dalam mobil tepatnya di samping JPO Halte Kuningan Madya, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/3) sore.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan pria tersebut berinisial AN.

“Jadi kasus yang viral mengenai ada di dalam mobil seseorang yang melalukan hal yang tidak senonoh atau tidak baik, semalam sudah kita amankan,” kata Nurma, saat diminta keterangan, pada Kamis (9/3).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa saat ini terduga pelaku tengah diminta keterangan untuk mengetahui motif aksi eksibisionis tersebut.

“AN masih kita amankan dan mintai keterangan,” ujar Nurma.

Sementata itu selain mengamankan terduga pelaku, tim kepolisian juga menyita sejumlah barang bukti berupa mobil pajero, dan HP yang berisi rekaman video aksi tersebut.

Kemudian akibat perbuatannya AN dikenakan pasal 36 Jo 10 UU RI nomor 44 tahun 2008 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

“Selain itu pasal 281 KUHP mempertontonkan diri sendiri di muka umum kejahatan terhadap kesopanan dengan ancaman 20 tahun penjara,” ucap Nurma.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria di dalam mobil melakukan aksi eksibisionis. Insiden itu terjadi di samping JPO Halte Kuningan Madya, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/3) sore.

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @lensa_berita_jakarta, terlihat seorang wanita pejalan kaki yang tengah berjalan di JPO merekam aksi pria tersebut.

Kemudian saat kamera diarahkan ke mobil tesebut, tampak dari sunroof mobil pria mengenakan kemeja berwarna abu-abu tak mengenakan celana tengah melancarkan aksinya.

Kemudian tak lama setelahnya pria tersebut langsung bergegas pergi ke arah Jalan Rasuna Said.

Sementara itu dalam keterangan unggahan akun video tersebut tertulis bahwa seorang wanita merekam aksi pengemudi mobil yang melakukan onani didalam mobil sambil melihat para wanita yang turun dari tangga penyebrangan atau JPO.

“Awalnya wanita perekam video curiga dengan sebuah mobil yang membuka sunroof mobil di bawah JPO. Kemudian wanita tersebut melihat pengemudi mobil melakukan aksi bejatnya. Lalu wanita itu memberanikan diri merekam kejadian tersebut menggunakan handphone,” tulis keterangan dalam unggahan video.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement