Mobile Ad
Radja Adipati : Adegan Film Asusila "Gimmick" atas Suruhan Produser

Sabtu, 23 Sep 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Talent film pria, Radja Adipati mengaku memerankan seluruh adegan film di rumah produksi film asusila wilayah Jakarta Selatan atas suruhan produser, Irwansyah.

Hal ini ia sampaikan usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus produksi film asusila di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/9).
Sebelumnya Radja tidak bisa hadir dalam pemeriksaan lantaran sakit. Namun, Jumat (22/9) ia menyelesaikan pemeriksaan tim penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

“Saya baru bisa hadir ke pemeriksaan untuk hari ini karena yang pemanggilan pertama saya sakit. Tadi saya udah ditanya penyidik sekitar 30 pertanyaan dari jam 11.00 WIB siang sampe tadi jam 15.30 WIB,” kata Radja.


Ia menyebut, pertanyaan penyidik seputar keterkaitannya sebagai pemeran dalam film tersebut.

“Ya tentang keterkaitan saya di kelas bintang sebagai apa. Saya sebagai talent semua adegan yang ada di film itu bukan beneran adegan yang benar-benar kita melakukan adegan intim. Itu hanya ibaratnya gimmick,” ucap Radja.
Ia pun bersikukuh, semua adegan yang dirinya perankan atas suruhan produser film.

“Itu gimmick, tidak beneran dilakukan dan seluruh adegan itu atas suruhan Irwansyah. Untuk kalian ketahui itu seluruh adegan yang diperankan oleh para talent atau saya itu atas suruhan Irwansyah. Saya di situ merasa dibohongi saudara Irwansyah tentang legalitas,” tukas Radja.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement