Mobile Ad
Seluruh Pendukung Prabowo-Gibran Diimbau Junjung Tinggi Nilai Kerukunan dan Perdamaian

Minggu, 14 Jan 2024

FTNews - Mulai memanasnya situasi menjelang Pemilu 2024 menjadi persoalan yang kini disorot lantaran adanya kabar sejumlah bentrokan antarpendukung dan juga ramainya kasus kekerasan dalam masa-masa kampanye.

Lantaran itu, Sekber Relawan Prabowo-Gibran mengimbau kepada seluruh pendukung Prabowo-Gibran untuk selalu menjaga pemilu berjalan dengan damai.

"Untuk seluruh pendukung Pak Prabowo, sudah jelas apa yang Bpk Prabowo minta kepada seluruh pendukungnya tak terkecuali, untuk dapat menjaga pemilu yang damai," kata Koordinator Sekber Relawan Prabowo-Gibran, Fauzi Baadila dalam keterangan yang diterima, Minggu (14/1).

Fauzi mengungkapkan, pihaknya juga selalu mengingatkan kepada semua tim relawan agar menjaga baik-baik pesan Prabowo Subianto yang meminta menjunjung tinggi nilai-nilai dan kerukunan sesama anak bangsa.

"Saya dan seluruh jajaran Sekber Relawan Prabowo-Gibran sudah sering dan selalu mengingatkan relawan tentang pesan-pesan Pak Prabowo agar menjunjung tinggi nilai-nilai kerukunan dan perdamaian sesama anak bangsa," ujarnya.

Koordinator Sekber Prabowo-Gibran Fauzi Baadila (bertopi) Koordinator Sekber Prabowo-Gibran Fauzi Baadila (bertopi) bersama Sufmi Dasco Ahmad dan Prabowo Subianto. (Foto: Akun IG fauzibaadila_)

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan selalu membuat kesepakatan dengan komunitas serta organisasi Relawan Prabowo-Gibran untuk melakukan kampanye dengan damai dan tidak menebar kebencian serta fitnah.

Selain itu, ia juga meminta agar Relawan Prabowo-Gibran tidak boleh konfrontatif dalam merespons isu atau pendapat pihak lain.

"Kami selalu membuat kesepakatan dengan komunitas atau organisasi relawan yg mendaftar ke kami untuk menjalankan kampanyenya damai, dengan tidak menebar kebencian menebar fitnah dan tidak boleh konfrontatif dalam merespon isu atau pendapat pihak lain," ucapnya.

Ia juga meminta kepada pendukung Prabowo-Gibran untuk selalu berpegangan pada pakem-pakem damai rukun dan sejuk demi NKRI.

"Barisan pendukung Pak Prabowo harus lakukan pakem-pakem damai rukun sejuk. Selalu mawas diri untuk kemajuan NKRI."

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement