Mobile Ad
Sempat Beralasan Sakit Cacar, Pria Pemeran Film Asusila Hadiri Pemeriksaan

Jumat, 22 Sep 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Polisi menyebutkan pria pemeran film asusila yang sempat berhalangan hadir akibat sakit telah memenuhi panggilan pemeriksaan, Jumat (22/9).

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, yang bersangkutan telah memenuhi panggilan pada pukul 13.00 WIB.

“Satu saksi talent pria yang sebelumnya sakit, hari ini Jumat 22 September 2023 telah datang memenuhi panggilan penyidik,” ungkap Ade Safri, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/9).

Lebih lanjut ia tidak menjelaskan secara detail identitas pemeran pria yang dimaksud. Namun Ade Safri memastikan saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan.

“(Yang bersangkutan) dilakukan pemeriksaan di Ruang Penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya,” ucap Ade Safri.

Sebelumnya, 12 pemeran film asusila telah memenuhi panggilan dan pemeriksaan tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Selasa (19/9). 

Dengan adanya pemeriksaan satu pemeran pria, artinya masih tersisa tiga pemeran wanita yang belum hadiri pemeriksaan.

Ade Safri menyebut, untuk saksi yang belum hadir, polisi belum temukan alamatnya. Selain itu ada yang tengah bekerja di luar negeri.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement