Mobile Ad
Tiba di PN Jaksel, AG Siap Jalani Sidang Tuntutan

Rabu, 05 Apr 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Terdakwa anak AG telah tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (5/4). Mantan kekasih Mario Satrio Dandy itu akan menjalani sidang tuntutan terkait kasus penganiayaan David.

Berdasarkan pantauan tim Forumterkininews.id, terdakwa anak AG datang sekitar pukul 13.18 WIB. Ia menggunakan mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan berwarna hitam putih.

Kemudian tak lama setelahnya AG turun dari mobil dengan wajah tertunduk yang ditutup mengenakan hoodie berwarna putih. Dengan tulisan Jeep Spirit berwarna merah.

Selain itu raut muka AG juga tak terlihat, sebab wajahnya ditutup menggunakan masker berwarna putih.

Sslanjutnya AG langsung dibawa menuju ruang tahanan PN Jaksel untuk menunggu proses jalannya sidang tuntutan yang akan digelar pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menggelar sidang lanjutan terhadap terdakwa anak AG terkait kasus penganiayaan David (17), pada Rabu (5/4).

Kasie Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Reza Prasetyo Handono mengatakan bahwa sidang lanjutan tersebut beragendakan pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Jadi tinggal besok kita memasuki agenda tuntutan. Besok Rabu (5/4) agenda tuntutan,” kata Reza, di PN Jaksel, pada Selasa (4/4) malam.

Namun ia belum dapat memastikan waktu digelarnya sidang lanjutan terhadap terdakwa anak AG tersebut.

“Untuk jam tentatif tapi agak siang dikit mungkin jam 12.00 WIB,” ucap Reza.

Sementara itu sidang akan digelar secara tertutup di ruang sidang anak sarwata atau ruang sidang 7 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kemudian sidang lanjutan terhadap AG masih dipimpin oleh ketua majelis hakim tunggal Sri Wahyuni Batubara.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement