Mobile Ad
Viral Suami Bakar Istri dan Anak di Jaktim, Polisi Tangkap Pelaku

Minggu, 02 Jul 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang ibu rumah tangga bernama Winarsih (39) dan kedua anaknya, K (13) serta I (15), menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga di wilayah Jakarta Timur, pada Sabtu (1/7) malam.

Pada video yang diunggah akun instagram @awreceh.id, tampak si ibu dengan wajah penuh luka bakar terbaring di kasur rumah sakit menggunakan alat bantu pernafasan.

Sementara kedua anaknya juga terbaring di kasur rumah sakit dengan tubuh yang penuh dengan luka bakar.

Dari keterangan dalam video tertulis bahwa awalnya sempat terjadi cekcok antara ibu Winarsih dengan suaminya.

“Tidak selang berapa lama tiba-tiba suaminya menyiramkan bensin dan membakar ibu Winarsih. Dan naasnya kedua anaknya pun ikut terbakar,” tulis keterangan dalam video.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Leonardus Simarmata membenarkan adanya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut.

“Iya betul terkait postingan tersebut,” singkat Leonardus, dalam keterangannya, pada Minggu (2/7).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa saat ini pelaku telah diamankan oleh tim kepolisian. “Kasus ditangani Polres Jaktim. Pelaku sudah ditahan,” ucap Leonardus.

Namun ia tidak menjelaskan secara detail terkait kronologi dan penyebab KDRT tersebut. Leonardus menyatakan bahwa kasus tersebus detailnya ditangani oleh Kasat Reskrim dan Kanis PPA Polres Jakarta Timur.

“Kasat reskrim atau Kanit PPA detailnya, saya sudah sampaikan,” tukas Leonardus.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement