Beranda Berita Terkini Airlangga Targetkan Prabowo-Gibran Raih 60 Persen Suara di Jabar

Airlangga Targetkan Prabowo-Gibran Raih 60 Persen Suara di Jabar

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Foto: Dok. Partai Golkar

FTNews, Jakarta — Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto menargetkan 60 persen suara di Jawa Barat bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

“Saya berharap kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat targetnya 60 persen,” kata Airlangga dalam keterangan resmi dikutip, Senin (22/1/2024).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Airlangga mengatakan tidak menutup kemungkinan realisasi kemenangan suara Prabowo-Gibran di Jawa Barat dapat melebihi target tersebut.

Untuk wilayah Garut, Airlangga memiliki target kemenangan pasangan Prabowo-Gibran mencapai 65 persen suara.

Karena itu, dia bersama TKN telah merancang sejumlah program jika pasangan Prabowo-Gibran terpilih sebagai presiden dan wakil presiden pada 2024.

“Jadi, yang paling penting sekarang tinggal digarap (diajak) masyarakatnya, kemudian jelaskan program Go Gibran, salah satunya makan gratis, susu gratis,” kata Airlangga.

“Programnya adalah melanjutkan program Pak Jokowi, salah satunya memberikan bantuan sosial. Pemerintah sudah mengeluarkan APBN besar untuk bantuan sosial, sekitar Rp443 triliun,” katanya.

Airlangga juga berharap adanya kemenangan linier, yakni kemenangan di provinsi, kabupaten/kota, dan nasional.

Dengan begitu, baik pasangan Prabowo-Gibran dan Partai Golkar dapat memenuhi target kemenangan yang telah direncanakan sebelumnya.***

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini