Bharada E Bawa Sampel Sarung Tangan Sambo Saat Eksekusi Brigadir J

Forumterkininews.id, Jakarta – Bharada E kembali menjalani sidang lanjutan pemeriksaan saksi terkait pembunuhan berencana Brigadir J, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/12).

Kuasa Hukum Bharada E, Ronny Talapessy akan mencecar pertanyaan kepada Ricky Rizal dan Kuat Maruf mengenai sarung tangan dan sarung tangan yang dikenakan Ferdy Sambo saat mengeksekusi Brigadir J.

“Nah ini kita membawa sample masker, dan sarung tangan (yang dikenakan Ferdy Sambo),” ucap Ronny, di PN Jaksel, pada Senin (5/12).

Lebih lanjut sampel ini akan ditanyakan kepada dua terdakwa. Karena pihak Bharada E melihat adanya ada perubahan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dari Ricky Rizal dan Kuat Maruf. Ini dilakukan secara bersamaan di tanggal 18 Agustus 2022.

“Jadi ini menjadi kecurigaan kami. Yang awalnya mereka sampaikan mereka lihat sarung tangan tetapi pada 18 agustus 2022, mereka mencabut keterangan. Kemudian menyampaikan tidak melihat sarung tangan,” kata Ronny.

“Jadi nanti kita akan sampaikan kepada saksi yang dihadirkan pada Ricky Rizal dan Kuat Maruf. Jadi untuk detailnya, tunggu di persidangan,” lanjut Ronny.

Untuk diketahui, tiga terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J akan kembali menjalani sidang lanjutan terkait pemeriksaan saksi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (5/12).

Adapun tiga terdakwa yang akan menjalani sidang tersebut yaitu Bharada E, Ricky Rizal dan Kuat Maruf. Kuasa Hukum Bharada E, Ronny Talapessy mengatakan kali ini Kuat Maruf dan Ricky Rizal akan menjadi saksi dalam sidang kliennya.

“Betul, saksinya Ricky Rizal dan Kuat Maruf,” ucap Ronny, saat diminta keterangan, Senin (5/12).

Sementara itu nantinya Ricky Rizal juga akan menjadi saksi dalam persidangan Bharada E dan Kuat Maruf.

Artikel Terkait