Beda Warna Kemeja dengan Mahfud, Ganjar: Hitam-Putih Tidak Pernah Abu-abu

Forumterkininews.id, Jakarta-  Capres PDI perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo mengenakan kemeja hitam saat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Warna kemeja Ganjar itu berbeda dengan cawapresnya, Mahfud MD yang hadir memakai kemeja berwarna putih. Rupanya, beda warna itu ada artinya.

“Kenapa warna bajunya beda? ya karena kita hitam putih tidak pernah abu-abu,”tegas Ganjar di halaman KPU RI, Kamis (19/10).

Menurutnya, bukan soal warna baju yang ia kenakan. Tapi visi dan misinya bersama Mahfud untuk membangun Indonesia adalah yang utama.

“Yang jelas kita ingin membangun Indonesia dengan lebih cepat. Dan kita ingin apa yang sudah dilakukan oleh pemerintahan hari ini kita teruskan,”tandas Ganjar.

Apa yang kurang saat ini, lanjutnya, maka akan ia perbaiki. Dan apa yang tidak baik akan ia tinggal.

“Yang kurang baik kita perbaiki, yang tidak baik kita tinggal. Dan tentu saja ada banyak isu, mulai dari transisi energi, hilirisasi yg mesti kita tuntaskan. Kemudian ada problem politik pangan yang mesti kita bedah kedaruratannya,”imbuhnya.

Sebagai informasi, Ganjar dan Mahfud adalah pasangan kedua yang resmi mendaftarkan diri ke KPU RI sebagai capres cawapres peserta Pemilu 2024.

Keduanya mendaftar setelah pasangan Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

DPR Sahkan UU Kementerian, Jumlah Sesuai Kebutuhan

FT News – DPR RI secara resmi telah mengesahkan...

KPPU Duga Lion Air Group Lakukan Monopoli Harga Tiket Pesawat

FT News – Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menduga...