PSS Dukung Rencana PSSI untuk Percepat Proses KLB

Forumterkininews.id, Sleman – PSSI memutuskan untuk percepat proses Kongres Luar Biasa (KLB). PSS Sleman mendukung keputusan federasi tersebut.

Hal itu diungkapkan Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada (PSS) Antonius Rumadi, dalam laman resmi klub, Selasa (1/11).

“Kami sangat mendukung upaya yang dilakukan PSSI untuk melakukan percepatan KLB,” katanya, diberitakan Antara.

“Karena hal ini sesuai dengan apa yang telah kami buat dalam pernyataan sebelumnya mengenai reformasi dan evaluasi sepak bola Indonesia,” tambahnya.

Selain itu, Super Elang Jawa juga sangat menghormati hasil keputusan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF). Hal ini terkait Tragedi Kanjuruhan yang salah satunya merekomendasikan percepatan KLB.

“PSS juga sangat menghormati hasil keputusan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta dan akan mendukung penuh tim transformasi sepak bola Indonesia,” katanya.

Mengenai proses investigasi terkait Tragedi Kanjuruhan yang tengah berlangsung, Rumadi menegaskan PSS mendukung segala proses hukum yang berlaku.

“Proses hukum yang terus berjalan saat ini akan selalu kami dukung. Terlebih mengenai penetapan tersangka agar bisa diproses secara hukum atas tragedi Kanjuruhan,” ujarnya.

Artikel Terkait