Polisi Cek CCTV Buntut Separator Berhamburan di Jalan Layang Pesing Jakbar Diduga Kecelakaan

Forumterkininews.id, Jakarta – Puing separator pembatas jalan yang berhamburan di Jalan Layang Pesing, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Senin (27/3). Polisi terus menyelidiki kasus ini dengan mengecek CCTV.

Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Maulana Karepesina dalam keterangannya, pada Senin (27/3). Ia mengatakan saat ini pihaknya tengah mencari CCTV yang terdapat di sekitar lokasi guna memastikan adanya kecelakaan.

“Kegiatan lidik laka di layang pesing mencari CCTV di Traffic Light Pesing dan CCTV yang terdekat berada di atas ruko Dermastor Green Mansion,” kata Maulana.

Selain itu pihaknya juga akan meminta keterangan sejumlah saksi yang melihat adanya dugaan insiden kecelakaan yang menyebabkan separator berhamburan tersebut.

“Tim juga tengah mencari keterangan saksi,” ucap Maulana.

Sebelumnya sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sejumlah petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) tengah membersihkan puing yang berhamburan di Jalan Layang Pesing, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Senin (27/3).

Video itudiunggah dalam akun instagram @tmcpoldametro. Tampak dua anggota polisi tengah menyapu jalan layang yang dipenuhi dengan bongkahan puing dari separator pembatas jalan.

Selain itu terlihat juga sejumlah anggota Dishub tengah menarik pecahan separator pembatas jalan layang.

Sementara itu tertulis dalam keterangan unggahan video bahwa pembersihan puing ini dilakukan sekitar pukul 07.48 WIB.

“Polri Satlantas Jakbar bersama Dinas terkait melaksanakan peoses penanganan, dan pembersihan separator pembatas jalan yang berhamburan yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” tulis keterangan.

Artikel Terkait