Penembakan di AS Tewaskan Tiga Anak Kecil

Forumterkininews.id, Nashville – Penembakan kembali terjadi di Nashville, Amerika Serikat. Kali ini, insiden tersebut menewaskan enam orang termasuk tiga anak kecil berusia sembilan tahun.

Sekitar pukul 10.13 pagi waktu setempat, pelaku Audrey Hale melepaskan tembakan ke Sekolah Kovenan. Dia menembak dan membunuh Evelyn Dieckhaus, William Kinney, dan Hallie Scruggs yang berusia sembilan tahun.

Hallie Scruggs adalah putri Chad Scruggs, pendeta di gereja presbiterian yang berafiliasi.

Guru pengganti Cynthia Peak, 61, kepala sekolah Katherine Koonce, 60, dan penjaga Mike Hill, 61, juga tewas.

Pelaku diketahui bernama Audrey Hale. Tidak jelas apa motif penembakan dilakukannya, tetapi polisi yakin dia bersekolah di beberapa titik. Dia telah merinci, menggambar peta sekolah dan telah memantaunya, menurut polisi.

“Kami memiliki manifesto, kami memiliki beberapa tulisan. Kami memiliki peta yang menggambarkan bagaimana semua ini akan terjadi,” kata Kepala Polisi Nashville John Chief Drake.

Drake mengatakan bahwa Hale menyebutkan lokasi lain dalam manifestonya, tetapi memutuskan bahwa terlalu banyak keamanan untuk melancarkan serangan.

Sekolah kecil itu dijalankan oleh sebuah gereja dan tidak mempekerjakan petugas sumber daya sekolah.

Kemudian, Audrey Hale dibunuh oleh polisi kurang dari 15 menit setelah melepaskan tembakan di dalam The Covenant School di ibu kota Tennessee, menewaskan enam orang.

Artikel Terkait