Istri dan Anak Pejabat Oknum Dishub Pamer Barang Mewah, DKI: Bakal Dipanggil

 Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah tulisan viral di media sosial yang memperlihatkan foto barang mewah milik istri dan anak pejabat Kabid Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Massdes Arouffy, pada Kamis (30/3).

Pada unggahan akun media sosial @PartaiSocmed, tampak sejumlah foto yang mempelihatkan barang mewah sang istri pejabat. Seperti tas, sepatu, dan kamera yang dimiliki istri serta anak pejabat tersebut.

Sementara itu adapun sepatu yang dipamerkan yakni Nike Air Jordan 1 Mid SE Particle Beige seharga Rp 4 juta.

“Postingan ini adalah dari anaknya yang dapat hadiah ulang tahun dari Papsmear, eh Papsky-nya,” tulis keterangan dalam unggahan foto.

Selain itu juga tampak tas berbagai merek mulai dari Gucci, Louis Vuitton, Balenciaga, Dior, hingga Hermes senilai Rp 1.5 miliar.

“Yang pada bilang tas pada gambar pertama di atas ada KW. Jangan terkejut dengan harga tas Hermes Birkin Crocodile yang mencapai 105 ribu dollar alias Rp 1.5 miliar lebih ini,” kata akun tersebut.

Inspektur Provinsi DKI Jakarta, Syaefuloh Hidayat langsung berikan tanggapan. Ia mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan pemanggilan terhadap pejabat tersebut. Terkait unggahan gaya hidup mewah oleh keluarga yang bersangkutan.

“Kami langsung bergerak melakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Syaefuloh, dalam keterangannya, pada Jumat (31/3).

Sementara itu ia mengatakan bahwa jika pegawai Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan, Massdes Arouffy terbukti melanggar disiplin maka akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

“Jika memang terbukti adanya pelanggaran disiplin tentunya akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku,” ucap Syaefuloh.

Artikel Terkait