Ayah Dampingi dan Beri Semangat Saat Shane Akan Menjadi Saksi AG

Forumterkininews.id, Jakarta – Ayah SLRPL (19) alias Shane hadir dalam sidang lanjutan pemeriksaan saksi terdakwa anak AG. Hal ini terkait kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (4/4).

Kuasa Hukum Shane, Happy Sihombing mengatakan bahwa ayah kliennya hadir untuk memberikan semangat kepada putranya yang hari ini menjadi saksi. Dalam persidangan terdakwa anak AG.

“(Yang hadir) Cuma bapaknya yang memberikan semangat ya bapaknya aja,” kata Happy, di PN Jaksel, pada Selasa (4/4).

Sementara itu Happy mengatakan bahwa ayah Shane datang hanya seorang diri sebab Ibunya telah meninggal sejak 2020 lalu.

“Ibunya udah meninggal 2020 ya tinggal sendiri bapaknya,” ucap Happy.

Sebelumnya diberitakan, Terdakwa anak AG akan kembali menjalankan sidang lanjutan terkait pemeriksaan saksi mengenai kasus penganiayaan David (17), anak pengurus GP Ansor, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kasie Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Reza Prasetyo Handono mengatakan bahwa Mario dan Shane yang merupakan pelaku penganiayaan akan dihadirkan dalam sidang lanjutan terdakwa AG.

“Pelaku lain juga besok (hari ini, red) kita agendakan yaitu, Mario, Shane, kita hadirkan sebagai saksi dipersidangan Selasa (4/4),” kata Reza, saat diminta keterangan, pada Senin (3/4).

Selain itu ia mengatakan bahwa tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) juga akan menghadirkan saksi ahli dalam sidang terdakwa anak AG.

“Untuk agenda besok adalah pemeriksaan saksi, ahli, sekaligus pemeriksaan anak AG,” ucap Reza.

Artikel Terkait