Kuasa Hukum Sebut APA Tengah UTS Saat Berikan Kesaksian Sidang AG

Forumterkininews.id, Jakarta – Anastasia Pretya Amanda alias APA (19) disebut tengah menjalani Ujian Tengah Semester (UTS) saat memberikan kesaksian dalam persidangan terdakwa anak AG.

Hal ini diungkapkan Kuasa Hukumnya, Enita Adyalaksmita setelah mendampingi kliennya untuk memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan tehadap terdakwa AG, terkait kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor, di PN Jaksel, pada Selasa (4/4).

“Iya lagi ujian, ini nyambung yang kedua makanya langsung pulang karena ujian kedua. UTS loh masalahnya,” kata Enita, di PN Jaksel, pada Selasa (4/4).

Sementara itu ia mengatakan bahwa pihaknya akan selalu koorperatif dalam memberikan kesaksian dalam kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor ini.

“Karena kooperatif makanya kita sepakat untuk memberikan kesaksian pada pagi ini. Karena kan untuk membantu supaya lancar persidangan ini,” ucap Enita.

Sebelumnya diberitakan, Terdakwa anak AG kembali menjalani sidang pemeriksaan saksi terkait kasus penganiayaan David (17), anak pengurus GP Ansor, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (4/4).

Berdasarkan pantauan fotumterkininews.id, tampak sosok Anastasia Pretya Amanda alias APA (19) datang ke PN Jaksel. Ia didampingi tim kuasa hukumnya sekitar pukul 09.28 WIB.

Tampak Amanda mengenakan kemeja berwarna putih dengan celana berwarna hitam. Selain itu Amanda juga terlihat menggunakan earphone sambil membawa macbook.

Sementara itu dirinya hanya terdiam saat ditanyakan mengenai apakah dirinya akan memberikan keterangan sebagai saksi dalam persidangan terdakwa AG.

Kemudian setelahnya APA langsung menuju ruang sidang anak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Artikel Terkait