Kapolri Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Istri Komjen Gatot Eddy

Forumterkininews.id, Jakarta – Kabar duka menyelimuti keluarga Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri) Komisaris Jenderal (Komjen) Gatot Eddy Pramono, menyusu wafatnya istri tercinta, Tutik Gatot Eddy, Jumat (7/4) di Singapura.

Sebelumnya, istri Wakapolri yang bernama lengkap Widi Astutik Binti Miswandoko menjalani perawatan dan berobat di Farrer Park Hospital Singapura.

Dalam akun Instagramnya @listyosigitprabowo, dia menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta dari Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

“Inalillahi wa Innailaihi Rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen Pol Prof Dr Gatot Eddy Pramono, M.Si,” demikian postingan Kapolri yang dikutip, Jumat (7/4/2023).

Mantan Kapolda Banten ini mengatakan bahwa sosok Tutik Gatot sebagai wanita yang penyayang, sederhana, juga religius. Kata Listyo, almarhum adalah sosok Bhayangkari yang selalu jadi kekuatan dan pelita bagi keluarga.

Baca Juga: Istri Wakapolri Meninggal Dunia di Singapura

“Almarhumah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius. Dan sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga,” ucapnya.

Lebih lanjut eks Kabareskrim Polri ini mengajak untuk mendoakan almarhum agar diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Janazah menurut keterangan yang diperoleh akan disemayamkan di rumah duka, Jl. Perumahan Unilever Blok A1 No.27, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Artikel Terkait