Jelang Idul Fitri, Polres Metro dan Polsek Jajaran Sediakan Penitipan Motor Gratis

Forumterkininews.id, Jakarta – Polres Metro Jakarta Utara bersama Polsek jajaran menyediakan tempat penitipan kendaraan bermotor gratis. Penitipan untuk warga yang akan melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri 2023.

“Lokasi penitipan motor ada di Polres dan 6 Polsek jajaran,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, dalam keterangannya, pada Jumat (14/4).

Sementara itu adapun penitipan motor gratis juga terdapat di Polsek jajaran. Antara lain di Polsek Koja, Polsek Cilincing, Polsek Tanjung Priok, Polsek Pademangan, Polsek Penjaringan, dan Polsek Kelapa Gading.

Kemudian Gidion mengatakan bahwa warga dapat menitipkan kendaraannya mulai hari Senin 17 April 2023 mendatang, dan berakhir hingga terjadinya arus balik.

“Mulai Senin (17/4) mendatang, warga dapat mendatangi Polres dan Polsek-polsek untuk menitipkan sepeda motornya,” ungkap Gidion.

Sementara itu adapun yang menjadi persyaratan untuk menitipkan kendaraan adalah surat kelengkapan dan bukti kepemilikannya.

“Cukup lampirkan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) dan KTP. Nanti akan diberikan tanda bukti penitipan. Untuk pengambilan motor, cukup memberikan tanda bukti penitipan kepada petugas kami yang berjaga,” papae Gidion.

Kemudian ia mengatakan bahwa penitipan gratis tersebut dilakukan guna menberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Demi memberikan pelayanan, keamanan, dan kenyamanan kepada masyarakat terutama yang ingin bersilaturahmi ke kampung halaman di bulan suci Ramadan kami akan menyediakan tempat penitipan sepeda motor gratis,” tutup Gidion.

Artikel Terkait

Daridesa.id Bantu Petani Dusun Sawah, Rejang Lebong Berhilirisasi

FTNews - Sebagai negara tropis, Indonesia dianugerahi dengan keanekaragaman...

Nuansa Hutan Avatar di IKN Nusantara

Forumterkininews.id, BALIKPAPAN – Anda bisa tak berkedip menyaksikan ilusi...

Mudik 2023 Lancar, DPR Apresiasi Kinerja Polri

Forumterkininews.id, Jakarta- Anggota Komisi III DPR RI Cucun Ahmad...

Mudik Lebaran Berakhir, Polisi Tutup Operasi Ketupat 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Korlantas Polri resmi menutup kegiatan operasi...

Antisipasi Kemacetan Hari Terakhir Liburan, Polisi Perpanjang One Way

Forumterkininews.id, Jakarta - Korlantas Polri melalui Diskresi kepolisian melakukan...