Polisi Amankan Pria Ngamuk di Stasiun Manggarai

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang laki-laki bernama Yudo Andreawan tengah mengamuk dan maki-maki sekuriti di Stasiun Manggarai, pada Rabu (13/3).

Pada video yang diunggah dalam akun Tiktok @dinadani2021, terekam aksi pria bertubuh gempal mengenakan kaos hitam tersebut tengah memaki tiga orang sekuriti didepannya.

Selain itu pria tersebut tampak memukul salah satu sekuriti yang hendak menenangkan pria tersebut.

Berdasarkan keterangan tertulis pada unggahan video, Yudo yang diduga pengacara tersebut melakukan aksi arogan berbicara kasar dan mendorong sekuriti stasiun.

“Penumpang KRL berbicara kasar dan dorong sekuriti, dan bicara kasar. Kotor, tidak punya etika dengan penumpang lain yang sudah berumur, mengaku-ngaku sebagai pengacara,” tulis keterangan.

Menanggapi hal ini, Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah mengatakan pihaknya telah mengamankan pria tersebut.

“Iya betul sudah ditangkap, tadi malam pukul 2.00 WIB, di Polda Metro Jaya,” kata Yuliansyah, saat diminta keterangan, pada Jumat (14/4).

Sementara itu ia mengatakan bahwa Yudo  sebelumnya juga telah melakukan aksi serupa di beberapa tempat.

“Jadi rupanya di bulan satu ada pelapor yang melaporkan dia atas pasal 335 dan 351 KUHP. Ternyata yang bersangkutan melakukan rusuh sana-sini. Akhirnya kita duluan yang mengamankan,” ujar Yuliansyah.

Sementara itu hingga saat ini Yudo tengah diperiksa lebih lanjut oleh tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya.

Artikel Terkait

Oknum Pengacara Penembak Pemilik Warkop Ditangkap!

FT News - Polisi menangkap terduga pelaku penembakan yang...

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...