Polisi Temukan Mobil Milik Perempuan Tewas di Kebon Jeruk

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi berhasil menemukan dua unit mobil milik perempuan berinisial NA (62). Perempuan yang tewas diduga dibunuh di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (13/4).

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan bahwa mobil jenis BMW korban ditemukan pada Kamis 14 April 2023.

“Mobil BMW ditemukan terparkir didekat dengan kontrakan terduga pelaku. Tepatnya di parkiran Musholla Miftahul Jannah, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten,” kata Panjiyoga, dalam keterangannya, pada Senin (17/4).

Selanjutnya tim kepolisian kembali menemukan satu unit mobil lainnya yang juga milik korban. Yakni jenis Toyota Fortuner pada Jumat 15 April 2023.

“Mobil Fortuner ini ditemukan di Penitipan Mobil Aqilla Jaya, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten,” ucap Panjiyoga.

Sementara itu berdasarkan penyelidikan tim kepolisian, mobil milik korban telah dititipkan selama satu bulan. Dengan harga sewa sebesar Rp 300 ribu.

“Mobil dititip ke petugas jaga penitipan mobil atas nama Mahpud bin Aspuri. Mobil korban sengaja disembunyikan di sana,” ungkap Panjiyoga.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita pemilik penginapan OYO Life 2590 Kost Assirot berinisial NA (62) ditemukan tewas diduga dibunuh di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (13/4).

Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan membernarkan adanya penemuan mayat wanita tersebut.

“Ya benar, Seorang wanita berinisial NA (62) ditemukan tidak bernyawa di penginapan assirot dikawasan kebon jeruk Jakarta Barat,” kata Andri, dalam keterangannya, pada Kamis (13/4).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa korban ditemukan dalam posisi tubuh dan tangan diikat serta posisi mulut ditutupi lakban.

“Selain itu kendaraan mewah korban sebanyak 2 unit diduga dibawa kabur oleh pelaku,” ucap Andri.

BACA JUGA:   Eks Sekretaris MA Nurhadi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin, Jalani Pidana Badan

Sementara itu korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kemudian hingga saat ini petugas masih mendalami kasus penemuan mayat wanita pemilik penginapan tersebut dengan mengumpulkan bukti-bukti pendukung serta keterangan para saksi dilokasi.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...