Kalahkan Juventus, Napoli Bisa Angkat Trofi Pekan Depan

Forumterkininews.id, Napoli – Napoli berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Italia. Hasil ini membuat “Partonepei” bisa hapus dahaga gelar pekan depan.

“Partenopei” unggul 17 poin dari Lazio yang berada di posisi kedua berkat kemenangan 1-0 di Turin.Gol larut Giacomo Raspadori pastikan kemenangan Napoli.

Meski berhasil mengalahkan Juventus, pelatih Luciano Spalletti meminta kepada pemainnya jangan berpesta lebih dulu.

“Namun, mari kita tunggu sebelum membuka buka botol sampanye, karena itu belum selesai. Saya mengucapkan selamat kepada tim, karena mereka bermain bagus dan itu tidak mudah,” katanya setelah laga.

“Hanya beberapa hari sete;ah tersingkir dari Liga Champions. Saya tidak berpikir kita bisa melakukannya lagi hari ini,” tambahnya, diberitakan Football-Italia.

Dengan tujuh pertandingan tersisa di Serie A, jadi potensi 21 poin masih tersedia, Napoli sudah bisa dinobatkan sebagai juara Italia pekan depan.

Hal itu bisa terwujud jika “Partonepei” bisa mengalahkan Salernitana dalam derby della Campania di Stadio Maradona pada Sabtu. Sedangkan Lazio bermain imbang atau kalah melawan Inter di San Siro pada hari Minggu.

Fans Partenopei telah menunggu untuk memenangkan gelar Serie A ketiga mereka dalam sejarah sejak 1990 ketika mereka mengangkat Scudetto kedua mereka selama era Diego Armando Maradona.

Mereka telah memperoleh 78 poin dalam 31 pertandingan musim ini dengan 25 kemenangan, tiga seri dan tiga kekalahan.

Artikel Terkait