Praka ANG Sampaikan Maaf ke Pemotor yang Ditendang di Jatiwarna

Forumterkininews.id, Jakarta – Anggota Denhanud Kopasgat TNI AU, Praka Arya Nobel Gideon (Praka ANG) menyampaikan permohonan maaf kepada Sri Dewi Kemuning (21) yang menjadi korban tendangannya di wilayah Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, pada Senin (24/4) sore.

Permohonan maaf ini juga diunggah dalam akun resmi twitter @_TNIAU. Tampak dirinya didampingi Komandan Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 471 Pasgat, Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas. Mereka mendatangi kediaman korban, Sri Dewi Kemuning (21), di Pondok Ranggon, Bekasi, pada Selasa (25/4).

“Saya atas nama pribadi Praka ANG saya mengaku saya salah atas kejadian yang saya lakukan kemarin yang merugikan bapak dan keluarga,” kata Praka ANG, dikutip Rabu (26/4).

Sementara itu Praka ANG berjanji akan menjadi orang yang lebih baik kedepannya serta memohon agar keluarga korban menerima permintaan maafnya.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya mohon agar bapak dan keluarga bersedia memaafkan saya dan mendoakan saya agar ke depan hari kami menjadi orang yang lebih baik lagi atas kejadian ini,” ucap Praka ANG.

Untuk diketahui, Pada unggahan akun twitter @txtdrberseragam, tampak seorang di sebelah kanan jalan pengendara motor memboncengi anak kecil ditendang oleh oknum berseragam TNI dari sebelah kiri.

Baca Juga: Temui Pemotor Ditendang Anggota, Komandan Denhanud Minta Maaf

Setelahnya oknum TNI dengan motor bernomor kendaraan AA 6536 JZ langsung melarikan diri.

Sementara itu tertulis keterangan pada unggahan video tersebut yakni sebelumnya oknum TNI tersebut juga sempat menendang.

“Kirain ngga akan nendang lagi. Ternyata… itu yang bawa motor ibu-ibu dan bonceng anak kecil. Dia juga ngerem mendadak karena didepannya ngerem mendadak. Ibu itu kaget kan karena depannya ngerem mendadak. Nah ditabraklah akhirnya sama Om JAGOAN ini. Abis tu ditendang motornya,” tulis keterangan.

BACA JUGA:   Kapolri Tunjuk Gidion Arif Setyawan Jadi Kapolrestabes Medan, Ini Profilnya

 

 

 

Artikel Terkait